Breaking News

Home

Senin, 23 Oktober 2017

Merubah Style Keyboard yamaha menjadi Casio Style Converter (with Microsoft Excel)


Susah mencari style keyboard CASIO (*.ckf, *.ac7) di internet? cobalah untuk membuatnya atau melakukan konversi dari style lain misalnya style keyboard YAMAHA (*.sty), konversi dari MIDI ke *.CKF dan lain sebagainya.

Software berikut adalah aplikasi untuk melakukan konversi rhythm (style) untuk keyboard CASIO CTK Series atauCASIO WK Series atau bisa dibilang untuk semua tipe atau versi dari keyboard CASIO. Aplikasi ini berbentuk file Excel (*.xls) dipadu dengan Visual Basic Application. Jadi bagi anda yang terbiasa menggunakan Excel tentu tidak akan bingung.

Aplikasi ini juga bersifat free alias gratis. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang penggunaan hak cipta terhadap pembajakan dari aplikasi itu sendiri. Aplikasi ini juga bebas dari virus maupun trojan. Yang ingin mendownload atau mencobanya silahkan dapat melalui link download diakhir halaman ini.

Berikut ini adalah screenshot dari aplikasi CASIO Style Converter yang telah dimodifikasi ke bahasa inggris (asalnya berbahasa rusia).





sumber : http://www.alfabet.web.id/2015/10/casio-style-converter-excel.html

2 komentar:

  1. Mksh sdh mmbntu..sy sdh cb dwnlod apliksnya. Ttpi stlh sya open midi/style ttbarun tie eror 6..gmna mngatasinya?mhon ptunjukknya..mksh

    BalasHapus
  2. Coba file excel nya save as ke file macro dg extensi xlm, kemudian aktifkan tab Developer, kemudian aktifkan atau Enable kan macro ny

    BalasHapus

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog